Foto-Foto Latihan Militer Mujahidah Batalyon Ahbab Al Mustafa

Foto-Foto Latihan Militer Mujahidah Batalyon Ahbab Al Mustafa

Shoutussalam – Seringkali Singa Tauhid selalu di identikkan dengan seorang pria mujahid yang dengan gagahnya sedang menenteng senjata AK-47 maupun roket RPG. Tapi di Suriah, kecamuk jihadnya yang membara tak hanya menarik perhatian para jihadis petempur dari kalangan laki-laki saja. Tak sedikit bermunculan singa-singa wanita, yang keahlian tempurnya barang tentu tak bisa diremehkan.

Berikut ini kami tampilkan foto-foto eksklusif para mujahidah dari Batalyon Ahbab al Mustafa di kota Aleppo, yang sedang menjalani pelatihan militer, menggunakan senjata dari yang paling ringan, hingga senjata berat yang digunakan untuk menembak jatuh pesawat rezim Suriah.

 

1

Abu al Taib, pemimpin Batalyon Ahbab al Mustafa, sedang memberikan instruksi kepada para anggota mujahidahnya saat mereka sedang menjalani pelatihan militer di wilayah Seif El Dawla, Aleppo. (Reuters)

 

2

Mujahidah dari Batalyon Ahbab al Mustafa duduk di samping senapan AK-47 yang tengah dibongkar selama pelatihan bongkar pasang senjata di sebuah masjid di wilayah Seif El Dawla, Aleppo. (Reuters)

 

3

Abu al Taib, sedang menunjukkan pada para mujahidah bagaimana merakit kembali senapan AK-47 yang telah dibongkar. (Reuters)

 

4

Seorang mujahidah sedang mencoba merakit kembali senapan AK-47 yang sebelumnya berhasil ia bongkar. (Reuters)

 

5 

Foto lain seorang mujahidah merakit senapan AK-47 di sebuah masjid di wilayah Seif El Dawla, Aleppo. (Reuters)

 

6

Foto lain seorang mujahidah dari Batalyon Ahbab al Mustafa sedang merakit senapan AK-47 di sebuah masjid di wilayah Seif El Dawla, Aleppo. (Reuters)

 

7 

Abu al Taib, pemimpin Batalyon, mendemonstrasikan pelatihan militer pada anggota mujahidah di distrik Salaheddine, Aleppo. (Reuters)

 

9

Seorang mujahidah sedang berlatih menggunakan pistol di pandu oleh Abu al Taib. (Reuters)

 

10

Seorang singa mujahidah berlatih menggunakan senapan berat penangkis serangan udara di atas sebuah mobil pick-up, di distrik Salaheddine, Aleppo (Reuters).

 

[arkan/ alarabiya]
Scroll To Top