Statement Amaliyah Pos Lantas Smaker Poso dan yang Lainnya

Statement Amaliyah Pos Lantas Smaker Poso dan yang Lainnya

بسم الله الرحمن الرحيم

Statement no.04

Statement Amaliyah Pos Lantas Smaker Poso dan yang lainnya

وَاِنِ اسْتَنْصَرُوْكُمْ فِي الدِّيْنِ فَعَلَيْكُمُ النَّصْرُ

Apabila ada yang Meminta Tolong karena alasan Dien Maka Kalian WAJIB untuk Menolong…!!!

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين, وبعد

Dengan mengucapkan Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamien, ‘Amaliyah Pos Lantas Smaker Poso dan lainnya berhasil dilakukan dengan bimbingan dan rahmat Allah Ta’ala. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan betapa lemahnya musuh-musuh Allah Ta’ala dan betapa pengecut dan bancinya para Personil Kepolisian Republik Indonesia yang sama tidak berani sedikitpun untuk mendekati Dusun Tamanjeka untuk berkonfrontasi langsung dengan Mujahidin sebagaimana yang ada dalam Undangan Tantangan sebelumnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Personil Kepolisian Republik Indonesia hanya berani berada di Wilayah Dusun Ueralulu dan di Desa Tokorondo saja, itupun dengan rasa sangat Ketakutan dan dengan Mimik Wajah Kematian, sedangkan untuk di dekat Dusun Tamanjeka dan Desa Masani, mereka limpahkan medan yang berat dan susah tersebut kepada TNI.

Duhai alangkah tak punya malu sama sekali Kepolisian Republik Indonesia ini, di saat rival mereka Personel TNI berada di semak-semak kebun yang penuh dengan nyamuk dan binatang lainnya, berkubang dengan lumpur, basah kuyup kehujanan setiap malam, mereka enak-enakan minum kopi di rumah-rumah penduduk, mereka enak-enakan nongkrong di Warung Makan di Desa Lape dan bermalam di penginapan-penginapan di Kota Poso.

Wahai Para Personel TNI, tahan langkah kalian, kembalilah kalian ke markas-markas kalian, fokuslah kalian untuk mengikuti Latihan BTP di Morowali sana, dan janganlah kalian ikut campur dalam masalah Mujahidin dan Kepolisian Republik Indonesia yang sangat Pengecut ini, jangan sampai moncong-moncong senjata kami berbelok arah kepada kalian gara-gara kalian ikut campur dalam masalah ini, dan jika itu terjadi, maka jangan salahkan kami karenanya.

Wahai Kaum Muslimin, Para Mujahidin di Seluruh Nusantara…!!!

Sesungguhnya Syaikh Abu Wardah Santoso hafidzohullah wanashorohu telah menyeru kepada kalian untuk BANGKIT mengadakan perlawanan dimanapun kalian berada, baik yang di Poso maupun yang di luar Poso, baik yang di Jawa maupun Sumatera atau Kalimantan, baik yang di Bima maupun yang di Solo atau di kota-kota lainnya, semuanya…!!! Bersegeralah kalian untuk berlomba-lomba menggapai Pengampunan dan Jannah yang seluas Langit dan Bumi, bunuhlah mereka dimanapun kalian jumpai mereka, culik mereka, kepung mereka dan intailah mereka di tempat-tempat pengintaian hingga Dien ini menjadi hanya untuk Allah semata dan Kalimat Allah “Laa ilaaha illallah” ini menjadi Tinggi, dan tak ada yang menandinginya.

Wahai Kaum Muslimin, Para Mujahidin di Seluruh Nusantara…!!!

Syaikh Abu Wardah Santoso hafidzohullah wanashorohu juga meminta tolong dengan sangat untuk membantu Para Mujahidin di Poso dan sekitarnya ini dengan segala dana dan kemampuan yang ada, dengan segala skill dan kapabilitas yang dimiliki, serta doa-doa yang dipanjatkan di kala seorang hamba berdekatan dengan Rabb Penciptanya.

Insya Allah kami yang berada di kebun-kebun dan gunung-gunung di Tamanjeka ini telah bersiap diri untuk masa-masa seperti ini, baik itu dari sisi logistik, perbekalan, persenjataan maupun secara personil, dan satu hal lagi yang kami miliki sedangkan tidak dimiliki oleh musuh-musuh kami adalah bahwa kami memiliki Allah Rabb Pencipta dan Penolong Orang yang Beriman, sedangkan mereka musuh-musuh kami tidak memilikinya, yang mereka miliki hanyalah Dunia dan angan-angan semata.

Insya Allah amaliyah yang terjadi hari Senin 22 Oktober ini adalah Muqoddimah dari kami, dan kami akan terus dan terus untuk memburu kalian walaupun kalian bersembunyi di lobang semut sekalipun.

Berikut beberapa screenshot Hadiah dari kami pagi ini :

Allahu Akbar……

{Dan Kemuliaan itu milik Allah, Rasul-Nya dan Orang-orang yang Beriman, akan tetapi orang-orang Munafik tidak mengetahuinya}

Jangan lupa untuk selalu mendoakan Para Mujahidin dalam Doa-doa Khusyu’ kalian

Selasa, 23 Oktober 2012 07 Dzulhijjah 1433 H

Dari Ikhwan kalian di : Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’ Sariyah Pembalasan dan Obat Penawar

[Al-Busyro]
Scroll To Top