Serangan Mujahidin Sinai Menciutkan Nyali Penjajah Israel

Serangan Mujahidin Sinai Menciutkan Nyali Penjajah Israel

(Shoutussalam.com) Mujahidin Anshorul Jihad fie Jazirah Sinai berhasil meneror para pemukim Israel yang tinggal dikawasan perbatasan antara Mesir – Israel.

Di salah satu sumber media Israel memberitakan bahwa badan keamanan Israel memberikan keputusan, dengan melatih para pekerja dipelabuhan “Eliat” untuk mengangkat senjata guna persiapan jikalau terjadi serangan susulan di daerah perbatasan tersebut,

Sumber mengatakan bahwa salah satu alasanya para pekerja diberi kewenangan untuk mengangkat senjata adalah, telah terjadinya serangan berupa ledakan gas dari Jazirah Sinai.Hal itu menjadikan para penduduk Israel merasa tidak aman sehingga badan keamanan Israel memperketat keamanannya dengan mengambil keputusan ini.

Setelah sebelumnya terjadi ledakan gas tepatnya pada tgl 6 Maret 2012 yang menewaskan sedikitnya 2 tentara Israel dan 8 orang warga Israel didekat perbatasan, yang dilakukan oleh beberapa warga mesir masuk menerobos keperbatasan dan mendekati ke pemukiman Israel dengan membawa senjata dan meledakan gas. Kejadian tersebut terjadi ke 13 kalinya semenjak awal agustus 2011.

Video ledakan yang telah diUpload di youtube itu berdurasi 20 detik yang menayangkan ledakan yang cukup besar terjadi pada malam hari,

Berikut video ledakan, yang diunggah di youtube : http://www.youtube.com/watch?v=WZIC3n2-tVI[usyaq/ansharsharia]

Scroll To Top